HUT Bhayangkara ke-76, Komandan Koramil-02/Penjaringan Beri Surprise ke 4 Markas Polsek

Berita Utama213 Dilihat

Jakarta Utara – Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-76, Danramil-02/Penjaringan Kapten Kav Wahyuansyah Negya Hadi, S.Sos, berserta personil Koramil-02/Penjaringan mendatangi empat Polsek, antara lain; Polsek Metro Penjaringan, Polsek Kawasan Muara Baru, Polsek Sunda Kelapa dan Polsek Pademangan untuk memberikan kue ultah kepada masing-masing Kapolsek dan jajaran, Jumat ( 1 Juli 2022) .

” Wujud sinergitas TNI-Polri kami wujudkan dlm bentuk ucapan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-76 berbentuk karangan bunga dan kue kepada Polsek jajaran Penjaringan dan Pademangan,” ujar Wahyuansyah.

Semoga Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-76 dg tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, ujar Danramil.

Sinergisitas selama ini sudah terjalin dengan baik dalam berbagai kegiatan mulai dari patroli bersama, penanganan Covid-19, sampai dengan kegiatan sosial dan lainnya, imbuh Danramil.

Harapan Kapten Kav Wahyuansyah “semoga kekompakan TNI-Polri di wilayah Penjaringan dan Pademangan terus terjalin dengan solid sehingga kondusifitas wilayah binaan tetap terjaga dengan baik.”

Sumber Pendim 0502/JU