Danlantamal IX Lepas Tim Tari Kreasi Lantamal Mewakili Maluku Diajang Fornas VII Jawa Barat

Daerah118 Dilihat

Bisnismetro.id, KEEROM -Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla melepas Tim Tari Lantamal IX untuk berlaga diajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) Ke- VII di Jawa Barat pada Rabu (21/06/2023).

Acara Pelepasan Kontingen Kormi Maluku ini berlangsung di Aula Lantai 7 Kantor Gubenur Maluku, dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Maluku, Ketua Umum Kormi Provinsi Maluku, Pimpinan SKPD Pemprov Maluku, Ketua Harian KONI Provinsi Maluku serta Pengurus Kormi Provinsi Maluku dan tamu undangan.

Pada pagelaran Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) Ke VII di Jawa Barat, Brigjen Said Latuconsina menyiapkan tim tari Lantamal IX yang akan berjuang mewakili Provinsi Maluku di cabang tari kreasi.

Dalam menghadapi Fornas Ke VII di Jawa Barat Tim Tari Lantamal IX terus mempersiapkan diri dengan berlatih secara intens. Selain itu, dukungan dan motivasi selalu diberikan oleh Brigjen Said Latuconsina untuk membakar semangat para anggota Tim Tari yang terdiri dari prajurit Korps Wanita TNI AL (Kowal).

Brigjen Said Latuconsina berpesan kepada Tim Tari Lantamal IX untuk selalu semangat berlatih serta tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan, sehingga dapat berjuang dalam kondisi yang prima dan dapat membawa nama baik Provinsi Maluku dan Lantamal IX. (Dispen Lantamal IX/Ambon)***