Danrem 031/WB Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0303/BKLS Tahun 2022

TNI Polri366 Dilihat

PINGGIR – Bertempat di Gedung Serbaguna Hj.Nuriyah Binti Sontel Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 0303/Bengkalis, Kamis (9/6/2022).

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah sukses melaksanakan program TMMD ke-113 tahun 2022. “Semoga hasil yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya SDandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dalam laporannya memaparkan Kepada Danrem 031/Wira Bima bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD ke-113 telah selesai dan terealisasi dengan baik.

Disamping itu Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja jajaran TNI Kabupaten Bengkalis sejak awal hingga akhir sehingga sukses dilaksanakan. “Kepada jajaran TNI yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini, kami ucapkan terima kasih, karena hari ini masyarakat kami di Desa Muara Basung dan Desa Semunai bisa tersenyum bahagia dan bangga tentunya, berkat program TMMD ke-113, beberapa akses pembangunan fisik yang menjadi dambaan mereka selama ini sudah terbangun secara baik. Bagaikan mimpi menjadi kenyataan, ketika mereka melihat dan dapat merasakan akses jalan dan jembatan yang selama ini sulit untuk dilalui, namun telah diperbaiki satgas TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis,” jelas Kasmarni.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Camat Pinggir Azuar, serta Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.