Fanny : Sambut Idul Fitri Eiger Radio Dalam Berikan Benefit Menarik bagi Pelanggan Lama dan baru

Berita Utama, Ekonomi399 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Sambut berkah Ramadan, EIGER sebuah merek lokal yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam, melalui store nya yang berada di bilangan Radio Dalam membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar yang melintas didepan Store EIGER Radio Dalam Jakarta Selatan Senin, (10/4/2023).

Pembagian takjil gratis oleh EIGER adventure Store ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan.

“Alhamdulilah  bagi-bagi takjil ini sangat membantu sekali ,”ujar salah seorang pengemudi ojol yang mendapat takjil gratis.

Fanny Anggraini selaku Marcom EIGER Store Radio Dalam mengatakan, saat ini EIGER Radio Dalam promonya sedang banyak banget. Menariknya hampir semua sudah dipertimbangkan sama EIGER juga mulai dari pelanggan lama, juga pelanggan baru. Semuanya mendapatkan benefit yang berbeda -beda juga,” ujarnya Usai bagi Takjil Gratis.

Menurut Fanny, promo yang saat ini sedang berlangsung adalah discount sebesar 15%. Sedangkan untuk pengguna baru atau pelanggan baru EIGER juga punya potongan belanja untuk pengguna member yang bisa diakses secara gratis.

“Untuk pengguna member lama akan mendapatkan benefit berupa poin yang bisa diakses dengan double poin,” tambahnya.

Selain itu EIGER juga ada Cash Back sebesar 20% berlaku transaksi sebesar 500.000. namun promo ini berbeda beda tiap harinya selalu update.

” Semakin dekat lebarannya semakin besar pula discountnya,” terang Fanny.

Yang paling menarik lagi lanjut Fanny, ada promo Buy 1 Get 1 Free. Jadi apabila pelanggan membeli dua produk EIGER, nantinya yang di Payment hanya satu dengan harga yang tertinggi,” ucapnya.

Sebagai informasi bagi takjil gratis EIGER mengusung tema “Asiknya  Berbagi”. Berbagi kebaikan ini merupakan agenda rutin EIGER yang dijalankan setiap Ramadan di berbagai toko EIGER di lebih dari 217 toko di 27 provinsi di seluruh Indonesia.

Fanny berharap kegiatan bagi takjil gratis yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bisa berbagi kepada sesama.

Semakin kita banyak berbagi semakin besar juga pahala yang kita dapatkan.

Semoga kedepan lebih banyak lagi yang bisa diberikan EIGER kepada masyarakat,” pungkasnya.(***)