Jalin Silaturahmi, Bang Gibos Sponsori Kejuaraan Bulutangkis lokal

Olahraga164 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Kejuaraan BuluTangkis PB fajar ke II Tahun 2023 ini diikuti oleh 48 peserta yang terdiri dari 29 putra dan 19 putri terdapat 6 regu dengan masing-masing regu terdiri dari 4 partai yaitu dua ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran.

Dari spanduk yang terpampang di-sekeliling lapangan terdapat beberapa tema, antara lain, Dengan Semangat Olahraga Bulutangkis, Mari Kita Junjung Tinggi Sportivitas, kemudian ada juga spanduk dari lurah SawahLama yang bertema Junjung Tinggi Sportivitas, dan Tunjukkan Semangatmu, yang ketiga adalah dari Pemerintah Daerah Tangerang Selatan, yaitu Jaga Silaturahmi dan Junjung Tinggi Kebersamaan.

Ketua pelaksana, Nova Maidoka mengungkapkan bahwa semua ini adalah untuk memotivasi kita agar dalam pertandingan ini sama-sama menjunjung tinggi sportivitas, semangat bertanding, dan menjalin silaturahmi dalam kebersamaan.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah hadir ikut dalam pertandingan PB fajar ke-2, juga kepada para sponsorship, yang telah mengambil bagian untuk memberikan hadiah, dan pengadaan kaos tim masing-masing grup, juga spanduk dari Pemkot Tangerang Selatan, serta dari sahabat bang Gibos, dari Kelurahan Ciputat,” ungkap Nova, mengawali sambutan seremonial kejuaraan tersebut di wilayah RW 07, Jalan Ki Hadjar Dewantara, Sawah Lama Ciputat, Jumat (9/6/2023) malam.

Pembukaan kejuaraan, ditandai dengan pemukulan shuttelkom oleh Lurah yang diarahkan kepada penonton maupun para pemain.

Sementara, sambutan dari Bang Gibos, sapaan karib Saifuddin, bahwa malam ini sebagai pembuktian bersama-sama kepada Kota Tangerang Selatan yang diwakili lurah sawah panitia penyelenggara mampu untuk menunjukkan aktivitas yang positif di wilayah.

“Pak Lurah berikan kami kesempatan, bahwasanya kami pun mampu untuk mengadakan event event acara antar di wilayah rw Kelurahan Sawah Lama,” ucapnya.

Karena dengar kabar, katanya pak lurah mau mengadakan acara turnamen khusus di wilayah Kelurahan Sawah Lama dan kiranya kita bersedia untuk membantu pak lurah, imbuhnya. (sg)