Ketua PIA Kosek IKN hadiri Webinar Parentingdan Bahasa Inggris

TNI Polri250 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Kosek IKN, Ny Citra Setiawan dan pengurus menghadiri Webinar Parenting dan Bahasa Inggris di Kantor PIA Kosek IKN Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan pembukaan Webinar Parenting dan Bahasa Inggris juga di ikuti Ketua Cabang Yasarini dan Ketua PIA Ardhya Garini Satrad dan Satrudal jajaran satuan Kosek IKN secara virtual di satuan masing-masing.

Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo membuka secara langsung Webinar Parenting dan Bahasa Inggris dengan tema “Meningkatkan Mental Health Awareness Di Lingkungan Keluarga dan Sekolah Setelah Masa Pandemi”.

Webinar kali ini bersama para pembicara yang mahir dan profesional dibidangya, yaitu Najelaa Shihab, SPsi, M Psi., dengan mengangkat tema “Happy Parents, Happy Children, Happy Teachers Tema ini membahas tentang cara orang tua dan guru dalam menjaga stabilitas mental anak agar mereka mudah dan senang mengikuti dan menerima berbagai pelajaran.

Ketua Yayasan Peduli Sahabat Agung Sugiarto SPd, MPsi., sebagai narasumber kedua dengan topik “Pencegahan Kecanduan Pornografi, Gadget dan Narkoba di Kalangan Remaja”. Membahas dampak negatif dari penggunaan gadget dan internet yang berlebihan dan bagaimana membangun kesadaran pada diri anak agar menghindari dan meninggalkan konten-konten negatif di media sosial yang dapat merusak moral dan mental.

Pada sesi terakhir, tema yang diberikan adalah “English is Fun” dengan narasumber Dr. Ifan Iskandar SPd , PG Dipl in TESOL, M.Hum., membahas tentang pentingnya mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa internasional serta tips dan trik dalam belajar bahasa inggris sehingga bahasa inggris menjadi mudah dan menyenangkan.(***)