Komandan Lanud BNY Lampung Mendapatkan Penghargaan dari Pangkoopsud I

TNI Polri316 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., MMS, pcsc. mendapatkan penghargaan dari Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., karena telah berhasil mengemban tugas dengan sangat baik dan akan melanjutkan pendidikan S3 di Griffith University, Australia. (Jakarta, 3-2-2023)

“Saya sebagai Panglima memberikan apresiasi kepada Danlanud BNY atas keberhasilannya mengamankan aset TNI AU, Pensertifikatan sebagian lahan BMN, meningkatkan komunikasi dengan Forkopimda Pemda Lampung, dan pembinaan teritorial dengan masyarakat sekitar Lanud BNY, untuk selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Komandan akan melanjutkan pendidikan S3 di Australia,” ujar Pangkoopsud I.

Letkol Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., MMS, pcsc. akan menempuh pendidikan program doktoral PhD in Aviation di Griffith University, Australia. Pendidikan tersebut akan ditempuh selama kurang lebih 3 tahun. “Sebelum di tunjuk menjadi Komandan Lanud BNY saya sudah mengikuti seleksi S3 dari Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara,” ujar Alumni AAU 2002 ini.

Sebagaimana harapan yang disampaikan oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dalam setiap arahannya, bahwa prajurit yang berada dibawah naungan Koopsud I di semua level harus mampu bersaing dan senantiasa memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk terus menimba ilmu pengetahuan dalam rangka menghadapi dinamika globalisasi yang sangat kompleks kedepannya.(***)