Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana Jabat Dankosek IKN

TNI Polri253 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M Jabat Dankosek IKN mengagantikan MarsmaTNI Setiawan Setelah dilantik oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. di Makoopsud I Jakarta ( 03/02/2023 )

Secara bersamaan dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 22/Daerah I Kosek IKN dari Ny. Citra Setiawan kepada Ny. Evie Yuniarsa Aditya oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I koopsud Ny. Mala Bambang Gunarto.

Dalam sambutanya Pankoopsud mengatakan, Alih tugas dan alih jabatan bukanlah hal istimewa, karena pergantian pejabat dalam lingkungan TNI umumnya dan TNI AU khususnya biasa terjadi sebagai realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi untuk menjadi pemimpin-pemimpin dilingkungan TNI demikian juga dalam lingkungan TNI AU yang bertujuan untuk tercapainya peningkatan kinerja organisasi.

Sebagai konsekuensinya, kesiapan operasional satuan, kesiapan alutsista dan personel merupakan hal yang mutlak harus kita lakukan untuk keberhasilan setiap misi yang di emban Koopsud I dan jajarannya.

Selanjutnya kepada Marsma TNI Setiawan dan Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M., saya ucapkan ”selamat” atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Udara, dengan harapan Marsekal dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Ny. Citra Setiawan dan Ny. Evie Yuniarsa Aditya Permana atas kepercayaan pimpinan kepada ibu untuk mengemban tugas sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22 Daerah I Kosek IKN.(***)