Komsos Dengan Pedagang Durian, Babinsa Himbau Jaga Kebersihan

TNI Polri272 Dilihat

Teluk Kuantan– Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Serda Wardialis. melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang durian dipasar tradisional Desa Sawah Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing Kamis 24/11/22.

Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga binaan yang ada diwilayah, termasuk para pedagang Durian ini, ungkap Serda Wardialis.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada dipasar tersebut, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang Durian,sebab dari pantaun kami banyak pembeli buah Durian ini yang sengaja mengkomsumsinya ditempat tersebut, sehingga kulit dan bijinya berserakan kemana mana dan menyebabkan pasar jadi kotor, ungkapnya pula.

Untuk itu, selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau khususnya kepada para pedagang musiman ini, agar tidak membuang kulit dan biji Durian tersebut disembarang tempat demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini, kata Wardialis.

Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagan maupun pembeli akan betah berlama lama dipasar, tutup Wardialis.