Koramil 06/KG Gelar Raimuna Ranting Kwarran Kelapa Gading Tahun 2022

Berita Utama343 Dilihat

Jakarta Utara – Kwartir Gerakan Pramuka Kelapa Gading Melaksanakan Kegiatan Raimuna bertempat di Bumi Kirana Kelapa Gading Jl.Raya Boelevard Timur Kel.Pegangsan Dua Kec. Kelapa Gading, Sabtu (10-09-2022).


Dalam sambutannya Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta yang juga sebagai Ka Mabisaka Mengatakan Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar untuk persiapkan generasi muda berkarakter.

Lebih lanjut Kak Sidik mengatakan Kegiatan Raimuna Ranting Kwarran Kelapa Gading Tahun 2022 mengambil Tema Jiwa bersahaja dan berintelektual dalam pengabdian dasa darma pramuka.

Raimuna merupakan wujud Pengilementasian nilai nilai yaang terkandung di dalamnya sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka, Pramuka adalah jiwa muda kaum Milenial yang suka berkarya sebagai garda terdepan menjadi contoh generasi muda yg lainnya untuk Menghadapi tantangan saat ini Pramuka harus kuat, tangguh dan Berkreasi serta inovatif.

“Adik adik Pramuka kaum milenial harus bisa menjawab tantangan bangsa, tidak terpengaruh dengan narkoba, pergaulan bebas dan bisa melawan budaya asing yg ingin merusak moral generasi muda” Tutup Kak Sidik.

Hadir dalam giat Raimuna Wakil camat Dtm Rahmat, Kanit bimas Iptu Damun, Ka Kwarcab, Ka Kwarran Kak Dudi, Kapuskesmas dr.Firda Tania, Kasatlak pendidikan, Kasatpel Dishub Bpk S.Raden, Kasatgas Pol.PP Bpk.Sugianto, FKDM Bpk Azis.

Sumber Pendim 0502/JU