Koramil bersama pemda melaksanakan goro bersama

TNI Polri192 Dilihat

Teluk Kuantan- Komando Rayon Militer 02/KT bersama beberapa instansi Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing menggelar Gotong Royong (Goro) bersama di Kompleks Perkantoran pemda Kuansing. Goro dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah Minggu 30/10/22.

Goro dengan melakukan pembersihan yang dimulai dari sisi jalan hingga kantor Dinas Kesehatan. Dalam kesempatan itu terlihat TNI bersama ASN dibantu petugas kebersihan membersihkan jalan yang ditutupi oleh semak serta merapikan setiap bunga yang ada di jalan tersebut.

Koramil sedikitnya mengerahkan sebanyak 50 personel dibantu dengan staf instansi pemerintah di antaranya  Bappeda, Inspektorat, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman,” sebut Danramil.

Ia juga mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan masing masing, untuk mendukung gerakan nasional indonesia bersih. “Kalau kompak kita yakin daerah kita akan bersih, apalagi budaya gotong royong kini mulai luntur di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.