Lampung Sai DKI Jakarta Laksanaka Bakti Sosial 

Daerah254 Dilihat

Bisnismetro.id, SERANG BANTEN – Bertempat di Desa Cikoneng Anyer Serang Provinsi Baten diselenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa kegiatan Pengobatan masal gratis, Santunan anak yatim dan Jompo. Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menjalanan program kerja bidang Sosia, bidang Kesehatan dan Bidang Perempuan. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lampung Sai DKI Jakaarta.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Lampung DKI Jakarta Azhari, SH. MH, dan jajaran Pengurus dan Pembina seperti DR. Nata Irawan, Sholihin Syam, Ahmad Peradiansyah, Safik , dr. Nurbaiti, dr. Ngabila Salma, SKM, Toyib dan jajaran pengurus lainnya.

Selain itu jug acara ini dihadiri oleh Bupati Serang yang diwakili oleh Camat Anyer H. Imron Ruhyadi SSi. Msi, Tokoh masyarakat Cikoneng Drs hi Makmun Sahroni, Kepala desa Cikoneng Thomas Heri irawan dan Ketua Lampung Sai DPW Cikoneng Nikmattullah

Dalam sambutannya, Bang Azhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Lampung Sai yang sudah memberin bantuan moral dan material. Khususnya kepada Komjen Pol Tomsi Thohir yang memberikan bantuan 250 pasang sepatu.

Kegiatan ini merupakan agenda yang telah direncanakan dalam rangka menyambuat Bulan Suci Ramadhan serta menjalankan program kerja organisasi, semoga program ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat desa Cikoneng ungkapnya.

Kegiatan ini meilbatkan dokter yang sangat berpengalaman yang datangkan langsung dari Jakarta. Sedangkan Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu program Pengobatan masal sebanyak 207 orang, Santunan Yatim dan Duafa 175 orang.

H. Imron Ruhyadi SSi. Msi, sekalu perwakilan Bupati Serang pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian Lampung Sai DKI Jakarta. Selanjutnya disampaikan pada peserta Baksos bahwa saat ini memang masih membutuhkan bantuan orang lain, ini harus disyukuri dan harus terus berusaha dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga masing-masing, bersyukur dan harus tetap berusaha sekuat-kuatnya lanjutnya. (***)