Pencapaian Ichkfin Rizqi Subron di usia muda

Berita Utama, Hiburan363 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam era saat ini segalanya tersedia dengan mudah serta banyak hal bisa di akses dan didapatkan sesuai keinginan kita selagi ada keinginan untuk terus belajar.
Hal tersebut dibuktikan oleh Ichkfin Rizqi Subron yang menuturkan singkat dari perjalanan karir nya. Dari mulai ikut ikutan sebagai penonton bayaran suatu acara di stasiun TV hingga menjadi manager dalam suatu perusahaan finance ichkfin selalu belajar hal baru dalam setiap perjalananya hingga mencapai karir saat ini sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di perusahaan startup kreatif agency Kamanusa Indonesia.

Pembelajaran yang Panjang tidak bisa dipungkiri dapat membentuk karakter dan pola pikir baru dalam perjalanan karir untuk menggapai asa. “ Setiap hal baru, tantangan baru, ilmu baru” ungkap Ichkfin yang selalu mengingat kata kata tersebut untuk selalu momotivasi dirinya untuk lebih berkembang.

Di samping itu di sela sela kesibukanya sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Ichkfin rizqi suborn juga mendalami keahlian dalam bidang designer fashion, dalam hal ini ichkfin selalu membuat rancangan atau memodifikasi pakaian untuk digunakan beraktivitas sehari hari.

Dari sini Ichkfin memberi pesan kepada generasi muda untuk jangan pernah takut untuk mempelajari hal hal baru, pengalaman baru untuk bisa berkembang lebih baik demi masa depan.(***)