MIFTAHUL FATHONY, insan muda untuk masa depan bangsa

Berita Utama, Hiburan353 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Masa depan bangsa ditentukan oleh para generasi muda, karena generasi muda adalah ujung tombak kemajuan dan pembangunan bangsa. Generasi muda dengan fisiknya yang kuat, pengetahuan yang inovatif, serta kreativitas yang tinggi disebut sebagai aktor pembangunan.

Dalam hal ini Miftahul Fathony mengajak semua insan generasi penerus bangsa untuk bergerak dari berbagai lini bidang demi kemajuan bangsa nantinya.

“Kita harus banyak belajar, jangan takut gagal, jangan takut untuk hal yang baru, kita harus terus berinovasi dalam segala hal, tidak ada alasan untuk bermalas malasan, karena saat ini semuanya sangat mudah untuk di akses lewat smartphone, ayok kita manfaatkan era digital yang baik ini”. Ucap Miftahul Fathony.

Entrepreneur muda kelahiran 1994 ini aktif dalam setiap bidang yang berkaitan dengan innovasi & pembaruan, dari mulai mendukung digitalisasi UMKM sampai melakukan pendampingan langsung kepada UMKM dengan materi Branding yang diperlukan.

Selain itu, Miftahul Fathony juga selalu mendorong tercapai nya pemerataan efek digitalisasi yang baik di seluruh daerah di Indonesia. Karena dengan merata nya efek digitalisasi ini kedepanya sangat mempermudah kemajuan bangsa.

Banyak hal yang dapat kita lakukan ketika kita menguasi digitalisasi ini dan segala aspek dalam kehidupan pastinya dapat merasakan dampak yang positif.(***)