Pengarahan Di Lanud Abd Saleh, Wakasau: Dengan Bersyukur Hidup Menjadi Tenang, Tugas Terlaksana dengan Baik

TNI Polri202 Dilihat

Bisnismetro.id, MALANG – Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) menyampaikan pentingnya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam mencapai keluarga yang sakinah. Dengan bersyukur kehidupan dapat berjalan dengan tenang dan tugas-tugàs kedinasan dapat terlaksana dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Wakasau saat memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Lanud Abdulrachman Saleh Malang dan Insub di Gedung Binayudha, Kamis (2/3/2023).

“Selalu bersyukur untuk mencapai keluarga yang sakinah, maka hidup pasti akan tenang dan akhirnya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Wakasau.

Wakasau juga menekankan pentingnya kebersamaan dan saling memahami dalam kehidupan berkeluarga. Menurut Wakasau kebersamaan dalam keluarga, merupakan waktu yang paling indah dalam hidup.

Sebelumnya, perwira Lanud Abdulrachman Saleh dan insub juga menerima ceramah “Membangun Ketahanan Keluarga” yang disampaikan oleh Kolonel Sus Drs. Jaetul Muchlis, M.Ag.

Turut mendampingi Wakasau, Askomlek Kasau Marsda TNI Dr. Amrizal Mansur, M. Si (Han), Waasrena Kasau, Waasops Kasau, Waaslog Kasau, Kadiskonau, Kadisbtbau, Kadiskomlekau, Danlanud Abd Saleh dan sejumlah pejabat TNI AU lainnya.(***)