Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Kodim 0502/JU Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Berita Utama207 Dilihat

Jakarta Utara – Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0502/JU menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim di Masjid Ar Rahman Makodim 0502/JU, Jalan Yos Sudarso Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Rabu (3/8/2022).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim 0502/JU Letkol Arm Suyikno, S. Sos, M. Si mewakili Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA. Turut hadir pula Danramil jajaran, Perwira Staf, Prajurit dan PNS Kodim 0502/JU serta perwakilan anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052.

Kegiatan ini mengusung tema “Momentum memaknai hidup dengan semangat Hijrah”.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodim 0502/JU Letkol Arm Suyikno, S. Sos, M. Si mengatakan, menyambut tahun baru hijriah ini, semuanya diharapkan selalu mawas diri, introspeksi dan sadar akan perbuatan yang telah dilakukan selama kurun waktu setahun yang lalu. Juga tetap menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan penuh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Kegiatan memperingati Tahun Baru Islam tahun ini sejalan dengan tema yang ada, Ini merupakan bentuk perhatian kita semua terhadap sesama, karena dengan membagikan rizki akan memberikan arti untuk mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan dapat membantu adik-adik yatim piatu untuk terus semangat mewujudkan cita-citanya ,” ujar Kasdim.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, doa bersama dan tausiyah oleh Drs.KH. Jailani AB.

Sumber Pendim 0502/JU