REGI MARSELINA TENTANG TRANSISI ZONA BISNIS

Berita Utama, Ekonomi397 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam perjalanan karir memang selau ada masa dimana kita harus melakukan suatu hal yang baru agar kita selalu dalam jalur asa untuk meraih cita cita,

Dalam hal ini Regi Marselina sebagai professional menceritakan pengalaman pribadi nya tentang transisi perjalanan karir nya. 5 Tahun yang lalu dimulai dari 2018 aktif sebagai salah satu professional pada perusahan finance, Regi marselina memupuk karir dari bawah sampai memiliki jabatan yang cukup bergengsi di perusahaan tersebut pada akhirnya menemukan kenyaman dari berbagai hal dari mulai ke puasan pencapaian karir hingga taraf financial yang sangat mencukupi berbagai kebutuhan pribadi.

“Zona nyaman tidak selalu baik, tetapi itu bisa jadi boomerang untuk kita” ucap Regi Marselina. Singkat cerita pada tahun 2022 Regi Marselina memutuskan untuk keluar dari zona nyaman tersbut dan membuat pertualangan baru dalam karir nya. Membuat perusahaan baru di bidang bisnis industry kreatif, hal ini merupakan zona yang berbeda dari yang sebelumnya, maka dari itu Regi Marselina menjadikan hal tersebut untuk acuan diri agara belajar hal hal baru & lebih luas lagi tentang dunia bisnis.

Dalam transisi dari dua zona bisnis yang berbeda tentunya tidak mudah untuk dijalani, tetapi lambat laun Regi Marselina berkembang dengan kondisi yang ada luar biasa.(***)