Sambut Idul Fitri 1444 H, Koopsud I Gelar Bazar Untuk Masyarakat

Ekonomi162 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Pangkoopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto, membuka bazar menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 M, yang digelar sepanjang jalan protokol Kopatdara, Halim Perdanakusuma. (Jumat, 14-04-2023).

Mengawali kegiatan Bazar tersebut, Pangkoopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I/Koopsud I langsung meninjau stand-stand bazar yang menjual beraneka ragam makanan dan pakaian juga barang-barang kebutuhan lebaran lainnya.

“Digelarnya bazar murah oleh Koopsud I adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga juga masyarakat sekitar Makoopsud I menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sehingga segala yang dibutuhkan bisa terpenuhi,” ujar Pangkoopsud I di sela-sela mengunjungi salah satu stand bazar.

Bazar Jumat Ria Koopsud I diikuti 100 stand dan diisi oleh para UMKM yang menyediakan aneka sembako, makanan, aneka kue kering, juga busana anak dan dewasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I serta masyarakat sekitar Koopsud I.(***)