Satgas TMMD Percepat Semenisasi Jalan Di Desa Pulau Sipan

TNI Polri305 Dilihat

Dihari ketiga setelah pembukaan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0302/Inhu langsung bergerak dalam Semenisasi jalan Warga.Pembuatan Semenisasi jalan di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi sudah dimulai sejak Dua Hari yang lalu.

Perwakilan Dari Anggota Koramil 08/KM Serda Yulindo mengatakan, Dengan dikebutnya semenisasi jalan tersebut, bertujuan untuk mempermudah roda perekonomian masyarakat setempat.

“Jalan ini merupakan jalan penghubung warga setempat.Banyak warga yang menggunakan jalan ini untuk aktifitas sehari-hari,” ujarnya.
Sabtu ( 23/07/2022 ).

Ditempat terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Kav.Dani Prasetyo Wibowo S.Sos menilai jika langkah yang dilakukan oleh personelnya tersebut, patut diapresiasi. Pasalnya, meski baru tiga hari sejak diresmikan, para personel Satgas langsung bergegas untuk segera menyelesaikan jalan penghubung desa itu.

“Semua personel bergerak sesuai koridor masing-masing. Jadi, tugas-tugas yang akan diemban oleh Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu sudah tersusun dan terstruktur dengan baik. Kita berupaya untuk segera memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Dandim.