Sinergitas TNI dan Polri, Dandim 1710/Mimika Semarakkan HUT Ke-77 Bhayangkara

Daerah129 Dilihat

Bisnismetro.id, TIMIKA – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT Polri) yang genap berusia 77 Tahun, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Pimpinan TNI-Polri yang ada di Timika dengan mengikuti rangkaian kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polres Mimika bertempat di halaman Gedung Eme Neme Yauware, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (27/06/2023).

Olahraga bersama ini diawali dengan Jalan Sehat dan Senam Zumba. Selain itu, area lapangan juga dimeriahkan dengan berbagai aktifitas seperti lomba tangkap belut, lomba balap karung dan lomba joget menggunakan balon serta pembagian hadiah doorprize. Tema HUT Bhayangkara kali ini dengan mengusung tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Menurut Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, olahraga bersama ini tidak hanya sebatas untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-77, namun dibalik semua itu dapat dimaknai sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dengan segenap elemen masyarakat Kab. Mimika.

“HUT Bhayangkara  ini merupakan momen kebahagiaan bagi kita semua. Melalui olahraga bersama ini bisa tergambarkan bahwa sinergitas TNI-Polri Mimika sangatlah akrab, erat, dekat dan kompak. Kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan mempererat simpul persaudaraan dalam memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Mimika”, terang Dandim.(***)