Sumur Bor untuk Desa Dukuh Jamur Warga Binaan Grup 2 Kopassus 

TNI Polri212 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Tanggap dan peduli terhadap kebutuhan warga akan pentingnya air bersih, Komando Pasukan Khusus dengan sigap memfasilitasi pembuatan sumur bor yang diperuntukkan untuk masyarakat Dukuh Jamur RT.01/RW.08 Desa Trangsan Kec. Gatak Kab. Sukoharjo.

Pembuatan sumur bor tersebut juga sumbangan atas kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman akan kesulitan masyarakat Dukuh Jamur.

” Semoga sumur bor ini dapat digunakan dan bermanfaat, airnya bersih serta lancar, Peresmian sumur bor ini dalam rangka TNI Manunggal Air guna mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga Dukuh,” jelas Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan yang diwakili oleh Aster Kopassus Kol Inf Irfan Amir

saat meresmikan sumur bor di desa Binaan Grup 2 Kopassus, Kamis (6/4/2023).

Dikatakan Danjen Kopassus, seperti yang dibacakan Aster Kopassus, TNI Manunggal Air merupakan program dari Kasad yang ingin membantu masyarakat yang selama ini kekurangan air bersih. Dan sumur bor ini merupakan wujud komitmen TNI AD khususnya Kopassus dalam memberikan layanan terbaik untuk warganya, terlebih dalam pelayanan dasar kepada masyarakat.

” Melihat nilai manfaat yang demikian besar, saya berharap warga Dukuh Jamur RT.01/RW.08 desa Trangsan Kec. Gatak Kab. Sukoharjo, berperan aktif merawat dan menjaga sumur bor tersebut sehingga masa pakai bisa lebih lama dan membawa kemaslahatan bagi seluruh warga,” pungkasnya.(***)