Taklimat Akhir Pengawasan Audit Itjenal atas Kinerja Pushidrosal 

TNI Polri263 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Inspektur Pushidrosal (Irpushidrosal) Laksma TNI Rony Saleh mewakili Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat mengikuti pembacaan Taklimat akhir pengawasan audit Itjenal atas kinerja Pushidrosal yang dibacakan oleh Irben Itjenal Laksma TNI Rubiyanto selaku pengendali teknis bertempat di ruang rapat Danpushidrosal, Jakarta Utara, Senin (3/4/2023).

Danpushidrosal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irpushidrosal menyampaikan bahwa, pelaksanaan audit kinerja ini, Pushidrosal telah mendapat masukan-masukan yang komprehensif dan konstruktif sehingga di masa mendatang Pushidrosal dapat menjalankan tugas-tugas sesuai ketentuan dan memiliki kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menjabarkan berbagai aturan yang berlaku.

Melaksanakan kegiatan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada. Dengan pelaksanaan kegiatan ini, hendaknya menyadari bahwa tugas-tugas dapat dilaksanakan secara optimal jika para pengawak menyadari dan dapat mewujudkan kinerja yang berazaskan pada norma akuntabilitas dan transparansi.

Lebih lanjut, agar hasil temuan pada saat ini hendaknya dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi. Kegiatan-kegiatan yang telah sesuai dengan aturan agar dipertahankan atau bahkan ditingkatkan, kemudian kegiatan-kegiatan yang masih memerlukan penyempurnaan agar segera ditindaklanjuti sehingga temuan-temuan pemeriksaan tidak akan terulang pada kesempatan lain.(***)