Tingkatkan Mutu dan Pelayanan, Klinik Denma Koopsau I Laksankan Survey Akreditasi

TNI Polri59 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan Klinik Pratama Satkes Denma Koopsau I laksanakan survey akreditasi, dengan menghadirkan Tim Surveyor dari Lafkespri, Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer yang dipimpin oleh Didin Aliyudin, SKM., M.Kes., M.Si., dan drg. Ira Damayanti, MHA. Bertempat di Klinik Satkes Denma Koopsau I. (Kamis, 30-11-2023).

Tim akreditasi tersebut sekaligus meninjau personel maupun segala bangunan dan fasilitas-fasilitas terkait yang dimiliki oleh Klinik Denma Koopsau I.

Dalam kesempatan tersebut Kakes Koopsud I Kolonel Kes dr. Crispinus Adhi S., Sp.An., menjelaskan bahwa, “Akreditasi Klinik Pratama Satkes Denma Koopsau I yang saat ini diselenggarakan merupakan kegiatan penting dalam rangka menjamin mutu pelayanan, memberikan perlindungan bagi sumber daya manusia/fungsi klinik sebagai sebuah institusi dan meningkatkan tata kelola organisasi serta pelayanan bagi klinik pratama Satkes Denma Koopsau I. Semoga kegiatan akreditasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan hasil sesuai dengan harapan kami yaitu paripurna” ujar Kakes Koops Udara I.

Selain itu Kepala Klinik Denma Koopsau I menambahkan, “Secara garis besar tujuan dari akreditasi ini adalah sebagai persyaratan agar klinik dapat bekerjasama dengan BPJS, sehingga dapat terus melayani anggota Makoopsud I dan keluarga serta masyarakat dilingkungan Halim dan Pinang Ranti” ujar dr. Ratih Kartikasari.

Motto Klinik Denma Koopsau I, Aktif dan Responsif dalam melayani serta Cerdas (Cekatan, Responsif, Dinamis, Aman dan Sopan).***