Upacara 17an, TNI Senantiasa Menjadi Garda Terdepan

TNI Polri249 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan memimpin upacara 17an Kosek IKN bertempat di Lapangan Apel Makosek IKN, Senin (17/10/2022).

Selaku Inspektur Upacara, dalam upacara 17an yang diikuti seluruh Asisten, pejabat dan anggota Kosek IKN, Komandan Kosek IKN membacakan sambutan Panglima TNI.

Mengajak untuk selalu bersyukur atas segala limpahan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Panglima TNI menekankan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil untuk bersungguh-sungguh menyelesaikan program triwulan IV tanpa ada yang ditinggalkan.

Selanjutnya menghadapi G20 yang akan dilaksanakan di Bali, Panglima TNI menghimbau untuk mendukung pemerintah dalam menunjukkan pada dunia bahwa kepemimpinan Indonesia di G20 bisa menghasilkan aksi dan solusi konkret, agar krisis dunia tidak berlanjut dan dapat membangun dunia yang lebih mampu menghadapi tantangan-tantangan ke depan.

“TNI senantiasa harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat”, tekan Panglima TNI menyikapi cuaca ekstrim yang menimbulkan bencana alam diakhir tahun 2022.(***)