Wakili Danramil Babinsa Koba Hadiri Audensi Pembentukan Polsub

TNI Polri54 Dilihat

Kutai Kartanegara. bisnismetro.id Mewakili Danramil anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Serka Jamaludin hadiri acara audiensi kelayakan pembentukan Polsub sektor bertempat di gedung BPU Desa Koba 3 Kecamatan kota bangun darat, Kamis 30/5/24.

Dengan diadakannya audiensi tersebut bertujuan untuk mengetahui perlu dan tidaknya diadakan pembentukan Polsek di Kecamatan Kota Bangun darat untuk itu diperlukan masukan-masukan dari tokoh-tokoh yang hadir untuk dijadikan bahan pelaporan guna terbentuknya Polsub tersebut.

Mewakili dari kades-kades yang hadir Kuspawansyah selaku kades Kedang ipil menyampaikan tanggapannya bahwa dengan diadakannya audiensi ini kami berharap Polsub dapat didirikan di kota Bangun darat Karena bila ada kejadian bisa cepat dalam penanganannya karena selama ini jarak Polsek yang ada cukup jauh dan memakan waktu bila ke tempat kejadian perkara yang berada di Kota Bangun darat ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Serka Jamaludin menyampaikan semoga dengan akan di bentuknya polsub di Kota bangun darat untuk keamanan dan ketertiban masyarakat serta kenakalan remaja dapat dicegah ujarnya.

Selain itu dengan adanya Polsub dapat melayani masyarakat dengan cepat secara efisien dan tepat sehingga warga tidak perlu lagi ke ke kecamatan kota bangun untuk melapor bila ada kejadian tambahnya.

Dalam kegiatan audiensi tersebut turut dihadiri oleh Kabag rorena Polda Kaltim Kompol Rossa, kabak ren polres Kukar AKP Panca, Kapolsek Koba AKP suyoko, staf rorena Polda Kaltim iptu Heru, Babinsa koba serta Jamaludin, kasi trantib Kecamatan Koba darat Darjo, seluruh kades se Kecamatan Koba darat dan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.