15 Laki-laki dan Perempuan Diamankan dari Kontrakan Kebon di Belakang Kampus UIN Ciputat, Polisi Sita 2 Boks Kondom

Peristiwa256 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Belasan remaja diamankan dari kos-kosan di Gang Buntu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Dari lokasi, polisi juga menyita 2 boks kondom yang diduga siap pakai.

Penggerebekan dilakukan Jumat 10 Maret 2023 malam, sekira pukul 11.00 WIB. Saat kejadian, lokasi Gang Buntu yang berada persis di belakang kampus UIN Jakarta itu ramai didatangi petugas dan pengurus lingkungan setempat.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, membenarkan kejadian itu. Kata dia, anggota Bhabinkamtibmas dan warga sekitar mendatangi suatu kos-kosan yang diduga menjadi tempat mesum para remaja.

“Posisinya memang di belakang kampus UIN. Nah katanya rumah kontrakan itu dipakai buat tempat mesum. Terus begitu dicek di sana, ditemukan beberapa remaja, dan ini memang baru dugaan aja rumah itu dipakai buat tempat mesum, kemudian diamankan,” terangnya, Sabtu (11/03/23).

Agung menjelaskan, bahwa total ada 6 perempuan dan 9 laki-laki yang dibawa petugas untuk dimintai keterangan. Namun dia belum bisa memastikan apakah seluruh remaja itu terkait dengan dugaan praktik mesum di lokasi kos-kosan.

“Semalam itu ada yang dibawa ada 6 laki-laki, dan perempuannya itu ada 9. Tapi ini masih ditanya-tanya, di antara 6 orang sama 9 ini maksudnya ini di antara lagi ngapain, ke situ lagi apa-lagi apa,” paparnya.

Polisi belum bisa memastikan apakah seluruh remaja yang diamankan merupakan mahasiswa UIN Jakarta atau bukan. Kata Agung, petugas hingga saat ini masih mendalami pemeriksaan terhadap para remaja itu.

“Sekarang lagi dimintai keterangan. Informasinya ada ditemukan 2 kotak kondom , belum digunakan,” ucapnya.(bli/sg)