911 Billiard Alam Sutera Disegel Satpol PP Tangsel, Kedapatan buka saat Ramadhan dan Temuan 3 dus Miras

Peristiwa762 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan (Satpol PP Tangsel) melakukan penyegelan tempat billiard di bilangan Alam Sutera Kecamatan Serpong Utara, pada Sabtu (8/4/2023) malam.

Sticker segel dan pita kuning PPNS itu sendiri tertempel di pintu masuk 911 Billiard berdasarkan Perda No 9 Tahun 2012 Tentang Ketertiban Umum Dan Ketenteraman Masyarakat.

Taufik Wahidin, Kepala Bidang Penegakan Perundang undangan didampingi Yogi selaku Penyidik Pada Satpol PP Tangsel, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan monitoring terkait dengan Surat Edaran (SE) Walikota terkait himbauan Amaliyah Umat menjelang, dan selama Bulan Ramadhan dan selama Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023

Apalagi selama Bulan Ramadhan bahwasanya rumah billiard itu wajib tutup.

“Ya itu dasarnya jadi Surat Edaran dari W²alikota, makanya kami hari ini mengecek, ternyata benar billiar 911 dibuka, jadi kita lakukan penyenggolan dan ada beberapa miras yang kita amankan,” ungkap Taufik di lokasi.

Selama bulan suci Ramadhan Satpl akan terus melakukan Patroli Wilayah mengenai himbauan Surat Edaran Bersama Walikata, Kemenag, dan MUI terhadap pelaku usaha seperti usaha hiburan, rumah makan, dan lainnya.(sg)