Cekcok hingga Penusukan di Jalan Baru UPJ Ciputat, Sopir Angkot dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa187 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang sopir angkot terkapar usai bagian lehernya ditusuk gunting oleh pengendara mobil di Jalan Baru Boulevard, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (12/06/23).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.25 WIB di sekitar kantor sekuriti Jalan Baru UPJ. Korban yang mengemudikan angkot D10 menepikan mobil dan turun bersama seorang perempuan menuju pos sekuriti di sisi jalan.

“Turun 2 orang menghampiri pos sekuriti setempat, dan nggak lama datang mobil pribadi yang dikendarai satu orang, tiba-tiba datang, dan sempat cekcok antara pengemudi angkot dan pengemudi mobil,” tutur sekuriti kawasan yang bertugas di lokasi, Tohir.

Saat keduanya cekcok, tiba-tiba pelaku menusukkan sebilah gunting ke leher korban. Usai korban terkapar bersimbah darah, pelaku kabur melarikan diri.

“Pelaku pengemudi mobil pribadi itu menusuk bagian leher korban,” jelasnya.

Gunting yang digunakan pelaku tertinggal di sekitar lokasi. Korban yang tergeletak lantas dievakuasi menggunalan mobil patroli ke rumah sakit terdekat.

“Korban dibawa pakai mobil patroli,” ucapnya.

Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian. Namun Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nuhroho belum mau memberikan keterangan terkait kejadian itu karena masih dalam penyelidikan.

Sejumlah saksi turut dimintai keterangan, termasuk salah satu sekuriti yang saat kejadian berada di pos tersebut. Sebilah gunting yang tertinggal telah diamankan sebagai barang bukti.(sg/bli)