Puluhan Geng Motor Ngamuk saat Waktu Sahur di Ciputat, 2 Warga Terluka

Peristiwa294 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Puluhan pria diduga kelompok geng motor menyerang sekelompok remaja yang tengah membangunkan makan sahur di Gang Kramat, Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (01/04/23).

Akibat aksi brutal itu, 2 remaja dari warga sekitar mengalami luka-luka. Momen saat kelompok geng motor menyerang warga sempat diabadikan dalam video handphone hingga viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB, di mana sekelompok remaja tengah keliling membangunkan makan sahur warga sekitar. Di saat bersamaan, melintas puluhan pelaku yang berboncengan sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan.

“Kurang lebih 20 motor berboncengan kemudian tiba-tiba menyerang anak anak yang sedang keliling membangunkan sahur sehingga anak anak tersebut berlari membubarkan diri masuk ke gang-gang,” terang Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho.

Mendengar kegaduhan itu, warga sekitar keluar rumah dan balik membubarkan para pelaku penyerangan. Seorang warga mengalami luka akibat pukulan benda tumpul di bagian punggung dan tangan, sedang seorang remaja lain mengakami luka di kaki akibat terjatuh saat menyelamatkan diri.

“Dua orang yang luka dari warga sekitar, karena jatuh,” jelas Agung.

Nampak dalam video, para pelaku penyerangan memersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam berukuran besar. Para pelaku langsung kabur tak lama setelah warga sekitar gang terbangun dan balas mengejar.

“Kasus ini masih kami selidiki,” tandasnya.