Tanpa Bentrokan, Start Normalisasi Aset Pertamina di Pondok Ranji Tangsel

Peristiwa413 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Asetnya menimbulkan sedikit masalah lingkungan, tapi pertamina bertanggung jawab untuk membereskan persoalan lingkungan itu.

Hal tersebut diungkapkan Coorporate Security PT Pertamina Persero, Halilur Rahman, seusai berkomunikasi dan bermusyawarah dengan massa ormas FBR sebelum melakukan kegiatan menormalisasi asetnya di Komplek Pertamina Pondok Ranji, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Rabu (7/7/2022).

Dirinya berharap setelah normalisasi masalah banjir sudah tidak ada, minimal menyurut. Kemudian kotoran sampah saat ini akan diangkut ke tempatnya.

“Harapannya berjalan normal ya jadi
wilayah ini aset pertamina yang ada ini, kembali lagi normal seperti semula tidak menimbulkan bau busuk, kemudian aliran drainasinya normal, sehingga masyarakat sekitar lingkungan ini
merasakan manfaat terhadap keberadaan aset yang ada disini,” ungkap Halilur.

Imbuhnya, tidak ada lagi pembuangan sampah disini, setelah hari ini akan kita mulai start untuk kita bersihkan 10 sampai 15 hari targetnya dengan pembersihan dan normalisasi.

Lanjutnya, komunikasi pihaknya dengan Ormas FBR diwilayah ini pun telah berjalan baik. “Mulai hari ini kita akan start normalisasi tanpa dengan bentrokan sedikit pun,” ucapnya seraya mengajak tepuk tangan para petugas gabungan pengamanan kegiatan hari ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para pihak dalam mendukung kegiatan hari ini.

Hadir dalam kegiatan kali ini, selain perwakilan PT Pertamina persero, diantaranya Muspika Ciputat Timur, Satpol PP Tangsel, Koramil Ciputat, Polsek Ciputat Timur, dan FBR Gardu 0233 Gonggo Item Pondok Ranji Ciputat Timur.(sg)