Viral Sapi Lepas Berlarian di Jalan Raya CegerTangsel, Nyaris Seruduk Pemotor

Peristiwa162 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seekor sapi nampak terlepas dan berlarian di tepi Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/06/23). Beberapa pengendara motor yang melintas dari arah berbeda nyaris diseruduk.

Peristiwa itu diposting oleh salah satu akun media sosial @kabarbintaro. Dalam keterangannya disebutkan, jika sapi tersebut terlepas dan berlarian di pinggir jalan pagi tadi.

“Terlihat sapi berlari di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren, pagi tadi,” bunyi keterangan itu.

Dalam video, sapi berwarna cokelat itu nampak berlari di tepi jalan pada jalur berlawanan arah. Beberapa pengendara motor memilih menghindar, ada juga yang berhenti sejenak sambil membiarkan sapi berlalu.

Meski terus berlari, sapi itu tak merusak bangunan di dekatnya. Tak terlihat ada pemilik yang mengejar di belakang. Belum diketahui apakah sapi yang lepas tersebut bagian dari hewan kurban atau bukan.

Pihak kepolisian setempat belum mendapatkan informasi soal kejadian terlepasnya seekor sapi di lokasi. Namun demikian, belum ada laporan adanya korban yang terdampak dari peristiwa itu.

“Lokasinya benar di Tangsel. Saya juga tadi lihat postingan itu. Tapi sampai saat ini tidak ada laporan adanya korban. Karena personil tadi fokus di titik pemotongan dan pembagian daging kurban,” jelas Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Deni Rusdiyanto.(bli/sg)