911Billiard Alam Sutera sampai Disegel, Satpol PP Tangsel: Jual Minol Walau Sudah Ditertibkan Dua Kali

Megapolitan313 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Update terbaru terkait pasca penindakan penyegelan dari petugas Penegak Perda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu 8 April 2023 malam, di lokasi biliard di Alam Sutera Kecamatan Serpong Utara.

Taufik Wahidin Kepala Bidang Penegakan Perundang Undangan Satuaan Polisi Pamong Praja (Kabid Gakunda Satpol PP Tangsel) mengungkap bahwa terkait dengan rumah biliard 911 yang ada di-Alam Sutera itu sampai saat ini hari ke-3, Selasa (11/4/2023) masih disegel.

“Karena terkait dengan pelanggaran yang dia lakukan, yaitu buka di waktu situasi ramadhan,” ungkap Taufik saat ditemui wartawan.

Yang ke-2, terkait juga dengan adanya minuman beralkohol yang kita amankan dilokasi tersebut, imbuhnya.

Selanjutnya nanti pihaknya dari PPNS sudah memerintahkan untuk melakukan pemanggilan.

“Tapi kemarin juga sipemiliknya kooperatif juga,sebelum surat pemanggilan kita buat, dia sudah datang ke kantor kami untuk mengklarifikasi terkait tempat yang di-lokasi tersebut,” tuturnya.

Dalam hal ini pimpinan tertinggi yaitu pak Kasatpol PP Tangsel memberi arahan, tetap, tempat itu kita segel sambil nanti lihat situasi tempat seperti apa..

Lanjut Taufik, karena arahan Kasatpol PPTangsel, bahwa lokasi tersebut masih menjual minuman beralkohol walaupun kita sudah melakukan langkah-langkah penertiban sudah dua kali di lokasi tersebut tapi kemarin kita lakukan apa namanya penertiban juga beliau (911 biilliard Alam Sutera) masih menjual minuman beralkohol di-lokasi tersebut.

Diketahuinya, Surat Edaran Walikota Tentang Amaliyah Umat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang ada itu batas waktunya sampai H+3 idul fitri baru lokasi itu boleh buka kembali,

“Itu rencananya nanti ya, kalau memang itu sudah waktunya kita akan lakukan pembukaan segel itu sesuai surat dari walikota terkait dengan apa namanya tuh, situasi masih Ramadhan,” pungkasnya.(SG)