Acara Balapentas, Komisi II DPRD Tangsel Sosialisasikan BPJS Kesehatan Gratis

Sosbud185 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024, Aminudin pada hari Sabtu (01/07/2023) menghadiri acara Yayasan Balapentas Madani Peduli yang bertempat di Jalan Cendrawasih, Sawah Baru, Ciputat.

“Saya disuruh menyaksikan sama Pak Satiyan (Ketua Umum Balapentas), karena kemarin kebetulan ketemu katanya besok (01/07/23) tengokin disini mau ada santunan yatim sama pembagian daging korban,^ ungkap legislator 3 periode ini

Di markas Balapentas ini, dirinya yang saat ini duduk di Komisi II (pendidikan dan kesehatan) mengakui lambat datang dibandingkan Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, lebih awal tiba di lokasi.

“Saya mungkin agak sedikit terlambat, keduluan dengan ketua hewan, harusnya saya yang lebih dulu, iya kenapa, komandan saya terlebih dulu, ucap Aminudin, yang kerap disapa Gege.

Memasuki pendidikan Tahun Ajaran Baru 2023-2024 ini, dirinya seolah enggan membicarakan masalah Pendikan di Yayasan Barisan Laskar Pendidik Tangerang Selatan.

“Kebetulan pak satIyan ini adalah bagian dari dinas pendidikan artinya mitra kita kerja, makanya dengan kegiatan beliau saya diundang hadir ke sini, terkait dengan persoalan tupoksi. saya nggak perlu banyak panjang lebar,karena apa disini ada ahlinya,” katanya.

Gege pun lebih membicarakan, terkait dengan program Pemerintah Tangsel yaitu Bpjs gratis. “Artinya bagi masyarakat yang nggak mampu tolong dibantu diurus, untuk mendapatkan bpjs gratis,” ujarnya.

Imbuhnya.karena apa penting sekali bpjs walaupun sesungguhnya kita nggak mau sakit, tapi ketika kita sudah punya sedia payung sebelum hujan.(sg)