DPC PAN Serpong Utara Memberii Santunan 100 Yatim-Lansia, Robi Arisandi: Sedikit Membantu Penanggulangan Inflasi

Sosbud266 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Serpong Urara, Kota Tangerang Selatan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan ibu-ibu Lanjut Usia, Kamis (10/11/2022)

Acara yang digelar di sebuah gedung Jalan Pondok Serut RT 06 RW 03 Paku Jaya, Serpong Utara tersebut, turut dihadiri Ketua DPD PAN Tangsel Asropi yang sekaligus saat ini juga merupakan anggota DPRD Tangsel Komisi 3.

Lalu para Pengurus Harian DPD, kemudian Tokoh Muda PAN Andi Feri Amrani yang akrab disapa Daeng Fery. Tak ketinggalan Ketua RW setempat domisili Ketua DPC PAN Serpong Utara, Robi Arisandi. Ada pula BM PAN Tangsel, PU AN Tangsel, serta undangan lainnya, termasuk Qori Internasional H. Mustofa.

Dalam sambutannya, Asropi Ketua DPD PAN Tangsel mengapresiasi acara pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin yang dilakukan DPC Serpong Utara, dibawa komando Robi Arisandi.

“Mudah-mudahan kegiatan DPC PAN Serpong Utara ini bisa menjadi inspirasi teman-teman yang lain se Tangerang Selatan,” ungkap Asropi.

Dirinya berharap kepada Ketua RW lokasi acara, untuk membantu sekaligus menyosialisasikan Robi Arisandi yang akan maju mencalonkan diri maju sebagai Caleg 2024.

“Pak RW, ini dikandangnya Bang H Robi. Saya di tempat tinggal saya, modalnya dari Pak RW sebanyak 1500 suara. Artinya PAN disini, bisa berkoordinasi mempunyai Dewan dilingkungannya,” ujar Asropi.

Hal yang sama, terimakasih disampaikan oleh Ketua DPC PAN Serpong Utara, Roni Arisandi atas semua rekan kader PAN Tangsel yang telah hadir ini.

“Saya juga berharap acara Maulid Nabi dan Santunan Yatim/Lansia, kedepannya bisa menjadi semangat para DPC PAN kecamatan lainnya terus berbagi kepada sesama. Apalagi di masa inflasi ekonomi 2022, selain bisa sedikit membantu penanggulangannya.,” ucap Robi. (Sg)