DPD NasDem Tangsel Gelar Berbuka Bersama, Ketua An Daryono Wiyono: Ini Momen Terindah

Megapolitan370 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Toyib Bahtiar memberikan pembekalan bagi DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan. Walaupun dia tokoh agama tapi sekaligus adalah tokoh politik ,yang kebetulan dia juga mau mencalonkan diri untuk DPR RI (dapil XI Jabar).

Dari apa yang telah disampaikan Toyib untuk menjadi penyemangat NasDem di Tangsel yang Tahun 2019 tidak mendapatkan kursi

“Insya Allah dengan segala upaya pemetaan dan juga konsolidasi yang terus dilakukan, target tujuan kita untuk mendapatkan kursi di masing-masing double itu bisa terwujud,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Tangsel, Andaryono Wiyono, usai Berbuka Bersama, di RM Kampung Anggrek, Buaran Serpong, Jumat (14/4/2023).

Hadir seluruh jajaran pengurus dpd, dpc dan dprt, serta organisasi sayap. “Semuanya hadir dan alhamdulillah hampir 152 peserta hadir dalam kesempatan buka bersama pada hari ini,” ucap Andy, panggilan akrab Ketua NasDem Tangsel ini.

Dirinya mengemukakan bahwa menjadi komitmen bersama seluruh kader NasDem di untuk senantiasa bergerak setiap waktu, setiap saat dan terus-menerus, tanpa lelah mengenal waktu

“Target kita adalah keterisian kursi di masing-masing dapil yang ada,” katanya.

Lanjutnya, ada pembagian zona di masing-masing caleg yang ada supaya kerja efektif. “Maka dikasih target untuk menggarap masing-masing caleg ini dua wilayah atau dua kelurahan yang ada, tidak semuanya digarap dan pada akhirnya nanti yang terjadi adalah tumpang-tindih diantara para bakal caleg sendiri, dan semuanya tidak menjadi sebuah pekerjaan yang efektif dan efisien,” terang Andy.

Pasca Berbuka Puasa Bersama, harapannya, ini tentu menjadi sebuah momen yang terindah bagi kita semuanya umat Islam terutama bagi NasDem di Tangerang Selatan.

“Ayo kita bersatu berjuang menang Tangsel menjadi Juara,” pungkasnya (sg)