Hilang Kendali, Minibus Ringsek Usai Tabrak Mobil dan Pohon di Jalan Ciater Raya Serpong

Megapolitan13 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seunit minibus ringsek usai pengemudinya hilang kendali di area restoran cepat saji di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/10/2023).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Semula minibus yang dikendarai seorang perempuan, IS (49), melintas di area pesanan Drive Thru restoran. IS diduga kurang konsentrasi hingga mobil melaju kencang.

“Saat ingin mulai berjalan menginjak pedal gas dan hilang kendali, sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan yang berada didepannya,” terang Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Bayu.

Kendaraan IS seketika menabrak seunit mobil lain di bagian depan yang dikemudikan perempuan berinisial KD (35). Berikutnya, minibus yang dikemudikan IS meloncat dan keluar dari area restoran hingga menabrak pohon besar di trotoar jalan.

“Kendaraan yang dikemudikan saudari IS keluar dari area restoran cepat saji dan menabrak pohon,” tambahnya.

Beruntung tak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Dua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Paling parah adalah minibus yang dikemudikan IS, di mana bagian depan mobil ringsek terbentur batang pohon.

“Kendaraan saudari IS mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan, dan kendaraan yang dikemudikan saudari KD rusak di bagian belakang kendaraan. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Unit laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel,” tandas Bayu.(***)