HUT Ke-1 Posbindu PTM Nerada Gandeng Dinkes Tangsel Sosialisasi Pencegahan Stunting

Kesehatan110 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ulang Tahun Kesatu Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM) RW 10 Nerada Cipayung, Ciputat, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Donor darah; Pemeriksaan Kesehatan Gratis, kemudian Sosialisasi Pos Gizi dan Stunting, lalu Bazar UMKM, dan lainnya, kemarin 25 Juni 2023.

Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak, antara lain :Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Puskesmas Ciputat, PMI, PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Tangerang Selatan, RSIA Bunda Ciputat, Tangsellife, kemudian RTR (Rahadi Tri Raharjo) Foundations, terus Pegadaian Ciputat, dan Nutrimax.

Antusiasme warga nampak terlihat sekira 700 orang peserta yang hadir, tidak hanya dari Perumahan Nerada Cipayung saja, melainkan juga dihadiri oleh warga seKecamatan Ciputat dan sekitarnya.

“Tujuan Posbindu PTM Nerada mengadakan kegiatan sosial ini agar dapat menyebarkan banyak manfaat, menambah informasi terkait gizi dan issue Stunting,” unhkap Yossi Fitryan. Ketua Posbindu PTM Nerada.

Senada dengan penyelenggara giat tersebut diatas, Rahadi Tri Raharjo alias Mas Tri, selaku owner RTR Foundations mengatakan, bahwa setiap kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat untuk masyarakat perlu didukung secara penuh.

“Teruskan kebaikan agar dapat menularkan kebaikan- kebaikan ke seluruh elemen masyarakat, dan dapat dimulai dari diri sendiri,” singkatnya.

(mastri)