Kadis Perkimta Tangsel Gunting Pita GSG Pondok Kacang Timur

Sosbud264 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-Dinas Perkimta Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan infrastruktur, khususnya kegiatan penataan pembangunan terkait kumuh di Pondok Kacang Tmur, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (8/12/2022).

“Memang di sini ada juga untuk pertemuan warga, memang luas sekali karena memang ini merupakan tanah desa yang diusulkan oleh masyarakat” ungkap Aris Kurniawan, Kadis Perkimta, seusai acara Safari Pembabgunan TA 2022 Tingkat Kecamatan Pondok Aren  dan gunting pita Gedung Serba Guna (GSG) Pondok Kacang Timur.
Dirinya menjabarkan bahwa lahan parkiran GSG dibuat percontohan untuk kampung silat dan sampingnya GSG ada juga terkait untuk bagian pertanian dan perikanan.
“Terkait masyarakat yang diberikan untuk kesehatan dan juga pertemuan, nanti kita bangunkan posyandu dengan keluarga ini untuk kepentingan masyarakat berkumpul,” ucap Aris.
Oleh hal yang sudah bagus, tertata, tidak kumuh, dan sudah rapi ini, pihaknya berharap GSG ini dapat dipelihara, dijaga dan juga diawasi.
“Untuk kegiatan-kegiatannya terkait untuk penataannya ketika warga mau mengadakan pertemuan, mohon di para lurah membuat suatu tim ataupun kelompok pemeliharaan,” imbuhnya. (sg)