Karangan Bunga Selamat dari Airin-Benyamin di Pembukaan Restoran Fortune, Pertanda Pilgub Banten 2024?

Megapolitan260 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Karangan bunga ucapan selamat dari mantan Walikota Tangerang Selatan sekaligus bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, untuk Fortune Resto & Cafe, yang terletak di wilayah Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, terlihat berdampingan dengan karangan bunga tercantum atas nama walikota saat ini Benyamin Davnie, pada Sabtu (17/6/2023).

Orang No 1 Tangsel, Benyamin Davnie, pun juga menyampaikan sambutan sebelum didapuk pengelola sebagai tamu kehormatan untuk meresmikan restoran tersebut.
Disampaikannya, bahwa sektor usaha kuliner merupakan sektor ketiga yang menyumbangkan pendapatan daerah.
“Untuk itu Tangerang Selatan sangat menyambut gembira dengan dibukanya usaha kuliner Resto dan Cafe Anjungan Fortune Graha Raya pada hari ini,” ucap mantan wakil Airin di periode kepemimpinan lalu.
Lanjut, Pemkot Tangerang Selatan berharap Anjungan Fortune Resto dan Cafe dapat membuka lapangan pekerjaan untuk warga sekitar.
“Karena menurut data yang disampaikan oleh pihak Dinas Tenaga kerja (Disnaker) saat ini, jumlah angka masyarakat produktif di Tangsel mencapai 70 persen, kisaran usia 17 hingga 40 tahun,” katanya.
Jangan lupa pajak retribusi usaha sebanyak banyaknya,” imbuhnya.
Dirinya, juga memberikan tips agar usaha kuliner ini maju.
Pertama. beli lidah konsumennya, Kedua, beli mata konsumennya. Dan  ketiga, beli kuping konsumennya. “Jika itu semua bisa dibeli, maka insyaallah akan maju usahanya,” katanya.
Sementara Amir Jatmiko, pemilik Anjungan Fortune Resto dan Cafe mengakui jika Anjungan Fortune di Graha Raya Bintaro Jaya ini memang adalah cita citanya sejak lama
“Kami ingin membangun sebuah kuliner yang besar, mewah tapi sedang harganya dan masuk kantong semua orang. kami punya konsep makanan restorannya konsepnya nusantara tradisional 60% dan 40 % western Eropa,” ucapnya
Sembari promosi, nanti juga ada geprek Solo, gudegnya terus nanti tiwul Solo best seller khas Solo itu ya tengkleng, gudeg, sate Solo, nasi liwet juga masuk dan harga pun terjangkau berkisar dari 50 sampai 100 ribu rupiah.
Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya, anggota DPRD Tangsel dapil Serpong Utara, Lurah Paku Jaya. Kemudian ketua Paguyuban Pasar Modern Graha Raya, Ketua Paguyuban Graha Raya, dan lainnya. (Sg)