Kecelakaan Dekat Lampu Merah SWA BSD, Korban Meningga Di Tempatl

Megapolitan761 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang perempuan berinisial HKN (23) warga Tegal Kunir Kidul, Kec Mauk Kabupaten Tangerang yang mengendarai motor matik scoopy warna putih nopol A 4677 WAA mengalami kecelakaan dengan truk dan meninggal ditempat kejadian sekitar lampu merah SWA Jalan Boulevard BSD Timur Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban saat berkendara, jatuh dan tewas setelah bersenggolan dengan mobil truk warna kuning nopol B 9705 BDE yang dikemudikan TA (52) warga asal Kawunganten Kabupaten Cilacap.

“Dugaan sementara korban menyalip truk, terjatuh dan terlindas truk,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya saat dikonfirmasi wartawan.

Semula truk yang dikemudikan oleh T melaju dari German Center ke arah lampu merah SWA Cilenggang melalui Jalan Boulevard BSD Timur.

Setibanya di dekat Lapangan Sunburstt dari arah yang sama terdapat korban menyalip dari sisi kiri. Karena tidak cukup ruang akhirnya terjadi senggolan dan korban terjatuh,” kata Nanda.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan wajah. Sedangkan motor yang dikendarai lecet bagian kanan. (SG)