Ketum ormas FBR: Percaya Tidak, Indonesia Serpihan Surga

Sosbud272 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Di Amerika Utara dan Eropa, saat musim dingin, musim salju turun dengan suhu minus 40 derajat celsius. Artinya kulkas kita masih lebih hangat daripada suhu di Amerika Utara dan Eropa. Semua pohon atau tumbuhan disana akan mati, kecuali satu yakni pohon Cemara. Dan warganya kalau mau keluar rumah harus pakai pakaian khusus, apalagi saat badai salju, aktivitas warganya tidak bisa berbuat adapun.

Sama halnya kondisi di Padang Pasir, baik musim dingin atau musim panas.

Oleh karena itu masih percaya tidak, Indonesia adalah Serpihan Surga. “Apalagi hasil bumi di Indonesia, segala macam ada, semua dapat diolah.”

Hal tersebut diungkap, Imam Besar atau Ketua Umum Ormas Forum Betawi Rempug (FBR), KH Lutfi Hakim, dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Berlokasi di Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan ia menyerukan kiranya kepada para jamaah anggota dan pengurus FBR yang hadir, agar Jangan Mengotori Indonesia yang merupakan Serpihan Surga dengan angkara murka. Apalagi Pemilu yang tak lama lagi, musim ‘Akal-akalan Politik

“Jangan gara-gara Pilpres, memecah belah persatuan sesama bangsa. Padahal tidak ada pertanyaan di dalam kubur, orang mati itu nyoblosnya siapa. Kita anggap aja Pilpres itu cukup di tangan, jangan di hati, agar tidak terpecah belah hanya karena urusan Pilpres,” ungkap Lutfi, Jumat (14/10/2022) malam.

Sekarang pun saat ini (politik) sudah mulai ramai, meskipun baru satu yang telah melaksanakan Deklarasi, sedangkan yang lain juga belum, karena waktunya juga belum.

“Marilah kita manfaatkan Indonesia ini, karena jangan hanya Pilpres sedikit-sedikit dibikin ‘Takbir, Takbir. Karena di Timur Tengah aja saat mau sembahyang saja, sangat susah dengan dihantui mortir nyasar,” ujarnya.

Lutfi meyakinkan, kiranya pantas harus syukuri, di Indonesia, dalam hal kebebasan beribadah sangat aman.

“Di Indonesia, pengajian-pengajian kita dibolehkan nyodok jalanan, tidak dilarang, terus mengadakan panggung hiburan musik juga dibolehkan. Makanya Rahmat Allah SWT harus kita ambil, agar masing-masing punya tiket surgaNya.

Masih penyampaian Lutfi, memperbanyak bacaan sholawat. Ganjarannya dengan mengucapkan sholawat yang pendek saja untuk satu kali akan dibalas 10 rahmat Allah SWT.

‘Jangan malas untuk membaca sholawat, Bisa dalam keadaan adapun, tukasnya (so)