Moment Halal bihalal dengan RT/RW Kelurahan Cempaka Putih bersama Walikota Tangsel

Megapolitan122 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menghadiri acara Halal bihalal Forum RT/RW Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (18/5/2024) siang.

Selain Bang Ben, sapaan akrab walikota, dilokasi hadir pula Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama, Lurah Cempaka Putih Tarmizi, Lurah Pondok Ranji, Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, Babinsa Koramil05/Ciputat, penceramah agama, para tokoh masyarakat, dan lainnya, tentu tak ketinggalan Para Ketua RT/RW se Cempaka Putih.

Bang Ben, menyosialisasikan agenda Pemilu Pilkada Kota Tangsel 2024.
“Tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita akan mengadakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Tangerang Selatan, saya berharap parrtisipasi, maksimal seperti Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden kemarin,”ucapnya.
Bang Ben juga mengucapkan terimakasih kepada para Ketua RT/RW yang tekun dan teliti membina warganya.
Sembari dengan mimik gerakan tangan keatas, Bang Ben saat diatas panggung bertanya di wilayah Cempaka Putih, ada atau tidak hunian apartenen. “Ngga ada ya,” imbuhnya.
Seolah wanti-wanti, agar di Cempaka Putih jangan sampai “kecolongan^ seperti di hunian apartemen wilayah BSD City tepatnya Jalan Sunburst CBD Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong yang baru-baru ini dirilis Polres Tangsel terkait  Penangkapan 3 Pelaku yang produksi Tembakau Sintetis dengan barang bukti 24 Kg.
Agar kejahatan hal tersebut tak terulang, Ben mmengimbau ke seluruh pihak (RT/RW) apabila di wilayah lingkungannya terlihat aktivitas-aktivitas yang sangat mencurigakan dan paling tlutama bila terjadi penyalahgunaan narkoba agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kalau ada hal-hal yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkoba ini segera memberitahukan kepada kepolisian setempat yang terdekat. Supaya bisa secepat-cepatnya diungkap dan diselamatkan warga masyarakat lainnya,” pungkasnya. (sg)