Mutasi – Promosi 28 Jabatan PNS Lingkup Pondok Aren, Pak Camat Hendra: Berikan pelayanan terbaik masyarakat dan pentingnya komunikasi

Megapolitan169 views

Bisnis Metro,TABGERANG SELATAN- Sebanyak 28 jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, pada 9 Juni 2023 secara seremonial di Serah Terima,

Camat Hendra, mengungkapkan, bahwa pejabat-pejabat yang telah mengabdikan dirinya di Pondok Aren pada hari ini, ada yang mutasi, ada yang dipromosi.

“Jadi promosi ini pak, naik jabatannya dari staf jadi Kasi, dan tadinya Kasi atau Sekel jadi Lurah,” ungkapnya, di Aula Kecamatan Pondok Aren.

Dirinya mengucap selamat untuk yang promosi, namun yang bagi yang masih belum dipromosi, harap bersabar dan terus semangat.

Lanjut dia, yang namanya sudah di level pimpinan, harus bisa ambil alih semua tanggung jawab yang ada di tempat bertugas.

“Khususnya saya berpesan, berikan pelayanan terbaik masyarakat, dan yang penting kita komunikasi,” ujar Hendra.

Jangan sampai masyarakat misalnya membutuhkan kita kehadiran, atau sekarang kan mudah-mudahan ini ada HP, jangan sampai HP itu, nggak diangkat gitu ya, ini simpel tapi ini menimbulkan permasalahan.

Padahal kita nggak perlu berbuat yang mungkin tidak sesuai kemampuan, tapi kita berbuat dengan komunikasi yang baik kepada semua masyarakat.
“Karena dizaman sekarang ini kan, sudah teknologi, ini sudah sangat-sangat bisa cepat sekali tersampaikan,”i imbuhnya.

Disampaikan pula, bahwa ketika menjadi pelayan masyarakat di lingkungan terkecil, misalnya komunikasi kita tidak baik kepada seluruh rekan-rekan yang ada RT/RW atau Tokoh masyarakat, ditanggapi saja. “Bukan berarti harus langsung selesai nih, ya ditanggapi saja jangan dihindari seperti itu, apalagi yang baru dilantik,” katanya.

Turut hadir di lokasi Sertijab 28 PNS di lingkup Kecamatan Pondok Aren, diantaranya, Wakapolsek, perwakilan Koramil, Sekretaris kecamatan, perwakilab MUI kecamatan, ketua dan sekretaris LPTQ kecamatan, tokoh maayarakat, dan lain-lain.(sg)