Pasar Jombang Tangsel Jual Baju Bekas Harga Seribu Untuk Donasi Korban Gempa

Sosbud244 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Riskap 04 Rw 13 dan gabungan dengan Irmas Baitussalam Rw 13 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten untuk sekian kali melakukan penggalangpp donasi untuk korban gempa yang ada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Muhammad Yazid alias Ajoy, koordinator, menjelaskan bahwa penggalangan dengan cara menjual baju baju bekas layak pakai dari harga seribu hingga limabelas ribu rupiah.

“Alhamdulillah, terkait kegiatan kita kegiatan sosial didukung warga masyarakat Tangsel, dengan cara kita menjual pakaian yang sudah diberikan dan hasilnya akan kita donasikan ke Cianjur,” ungkap Ajoy, dilokasi penjualan baju hasil donasi, Pasar Jombang Ciputat, Minggu (18/12/2022)

Pihaknya saat ini, hasil komunikasi dengan relawan dari Cianjur, kebutuhan urgent warga disana sangat membutuhkan diantaranya, alas tidur, selimut, sendal, pampers, makanan bayi.

“Saya mewakili riskap 04 dan irmas baitussalam mengucapkan banyak banyak terima kasih, kepada para para donatur yang sudah mengapresiasi, dan menyupport, membantu kegiatan sosial kita untuk saudara saudara kita yang ada di Cianjur,” pungkasnya Yazid (SG)