Pembangunan Drainase Dinas SDABMBK Tangsel UPT3 di Pondok Pucung Indah, Asal-Asalan?

Megapolitan225 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pembangunan drainase di wilayah komplek Pondok Pucung Indah Tahap 2 blok C 1, rt 9 rw 6 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pengerjaannya kurang bagus.

“Bisa dilihat tuh, itu ada beberapa bagian tutup drainase yang patah, yang pecah lalu pemasangan di sini nggak rata,” ungkap TB Ardiansyah, dilokasi, depan halaman rumahnya, Selasa (27/12/2022).

Kepada wartawan minta video kondisi drainase agar di zoom, agar benar penyajian informasi kepada publik real dan valid.

“Di sini itu (lokasi drainase depan rumah tinggalnya) nggak rata, beda sama masang di tempat lain, tuh ini nggak rata. Jadi kalau mobil lewat sini bunyi itu berisik, jadi agak terganggu,” ucapnya sembari menunjuk material tutup U-dicth.

Kemudian ada beberapa yang nggak seragam.
Dari sini harusnya kan rata ya, harusnya dibongkar, agar nyambung proyeknya.

“Ini nggak nyambung sampai ujung kemudian rumah saya gerbangnya ngga bisa geser semua, gegara di semen pelaksana proyek itu,” ucapnya.

Dirinya sebagai warga berharap tujuan pekerjaan yang baik ini seharusnya profesional. “Kerjanya yang bener lah karena warganya juga selalu ikut aja apa yang dilakukan dinas terkait di Tangsel. Cuman jangan asal-asalan aja. bisa dilihat pemasangannya itu nggak rata,” imbuhnya.(sg)