Tabrak Truk Parkir di Ciater Barat Serpong, Pemotor warga Pamulang Luka Berat

Peristiwa55 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang pengendara sepeda motor terkapar bersimbah darah di dekat Restoran Remaja Kuring, Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (10/02/2024).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05 30 WIB. Pagi tadi, korban yang diketahui bernama Daffa Fitrah Primananda (22) warga Pamulang Permai Kelurahan Pamulang Barat tengah melintas mengendarai motor matik dari arah Taman Tekno menuju Viktor.

Saat melintas di lokasi kejadian, motor korban menabrak bagian belakang truk yang terparkir di badan jalan. Seketika korban terjungkal usai mengalami bentura keras.

“Di duga karena kurangnya konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut karena mengalami pecah ban,” terang Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto.

Dari foto yang beredar, terlihat korban tergeletak di samping sepeda motornya dan seunit truk kuning terpal coklat. Di sisi lain, nampak darah segar dan serpihan material bodi motor berceceran di dekat tubuhnya.

“Pengendara kendaraan sepeda motor matik saudara DFP mengalami luka-luka di bagian wajah, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelasnya.

Tampak petugas Dishub lebih dulu dilokasi, sebelum petugas kepolisian mendatangi lokasi guna penyelidikan olah TKP. Hingga saat ini, kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tangsel. (sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *