Tampung Jamaah Lebih Banyak, Islamic Center Tangsel Ketempatan Acara Majelis Kampung Dhuha Foundation

Sosbud275 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Kampung Dhuha Fondation menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, dan sambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, berlokasi di Gedung Islamic Center Tangerang Selatan, kemarin.

Mengusung tema Sambut Ramadhan 1444 Hijriah Dengan Belajar Melawan Hawa Nafsu, acara lebih semarak dengan grup Hadroh Nurul Husna pimpinan Ustadzah Aluya Alatas dan penceramah Ustadzah Syarifah Halimah Alaydrus (salah satu penulis buku).

Momentum ini kata H Agus Pramono (pimpinan majelis Kampung Dhuha Foundation) mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pemerintahan Tangerang Selatan “Wabil khusus kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota atas ijinnya hingga terlaksana dengan lancar di Islamic Center,juga dengan UMKMnya berkenan hadir,” ucap Agus Pramono, Senin (6/3/23)

Lanjut Agus Pramono, dimanapun tempat majelis ilmu, bilamana digunakan untuk berdzikir dan bershalawat, tentunya akan menjadi taman surga. “Siapa pun dia yang sudah masuk dalam ketetapan dan sudah yakin dengan La ilahaillallah, maka Allah mengharamkan kulitnya tersentuh api neraka, dan duduknya ibu–ibu kemarin di majelis kampung dhuha bisa menjadi pahala,” tuturnya.

Sementara dikutip dari beragam sumber menyebutkan bila sosok pendakwah perempuan Ustadzah Halimah Alaydrus binti Usman bin Abdullah bin Husain Alaydrus telah menjadi perhatian netizen. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir ini, nama Ustadzah Halimah Alaydrus menjadi trending dalam pencarian google dikarenakan majelis, kajian dan seminarnya selalu diminati oleh para muslimah nasional. (sg)