Tiga Motor Tabrakan di Pertigaan Bukit Indah Raya Serua Ciputat, Warga: PJU sudah mati lama dan Rambu Garis Putih Ngga Ada

Peristiwa923 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Tiga unit motor matik masing-masing, Vario warna hitam B 6751 WSK, terus Mio Z warna merah B 6183 WRR, dan satu lagi motor lainnya telah kabur.

Terlibat kecelakaan di Pertigaan Jalan Bukit Indah Raya, tepatnya depan Perumahan Serua Permai, Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (17/10/2022) sekira pukul 00.15 dinihari.

Kesaksian warga, masing-masing berkendara tidak boncengan dan enggan menyebutkan identitas diri.

Tadi dari tiga arah yang berbeda pada saat kecelakaan itu menimbulkan suara benturan yang sangat keras.

“Jadi di tiga cabang ini, yang kaos hitam dari maruga, yang kaos putih dari arah Ciputat, dan satunya lagi orangnya kabur dari dalam Komplek Perumahan Serua Permai. 3 motor yang 2 nggak bisa jalan motornya, yang bisa jalan kabur,” ungkap Garnet, di lokasi.

Beruntung pengendara yang kecelakaan dalam keadaan selamat,meski motor ringsek berat.

Analisa para warga sekitarnya, bahwa jalanan sekitar lokasi harus ada tanda atau rambu, atau lampu penerangan jalan umum.

“Kan nggak ada sama sekali, biasanya kalau jalan raya kan ada garis putih di tengah yang putus-putus, atau tanda warna kuning,” timpal Mulyadi, warga lainnya.(sg)