Ribuan Warga Sawah Baru Ciputat Meriahkan Pawai Obor 1 Muharram 1445H

Sosbud236 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pawai obor kurang lebih sejauh dalam rangka Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, diikuti 5000 warga di Kampung Serua Poncol RW05 dan RW06 Sawah Baru Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/7/2023) malam.

Harapan pengurus lingkungan semua, dari RT maupun 2 RW disana, hal ini menjadi momen dab menjadi agenda setiap tahunnya yang harus terlaksana.

Rangkaian acara diawali, Shalat Mahgrib berjamaah, tawasul bersama-sama, dilanjutkan dengan Shalat Isya berjamaah, sambutan dari DKM Nurul Qomar, pelepasan pawai obor, terus, penyambutan disini di masjid nurul yaqin, penyambutan dari DKM nurul yaqin, tausiyah dari dewan guru, terakhir ada kuis, dan terakhir kita tutup dengan doa.

Harapan pengurus lingkungan semua, dari RT maupun 2 RW, ini menjadi momen dan kedepannya menjadi agenda setiap tahunnya yang harus terlaksana.

“Karena ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi diantara kita, para warga maupun para ketua lingkungan, para guru maupun para ustad yang ada di Serua Poncol,” ungkap Endang S , Ketua RW06 disamping Ketua RT 03 dan tokoh masyarakat lainnya. (sg)