Secara Kebetulan Milad Safinatul Qodiri Ke 11 Tahun 2024 dekat Pemilu, Ini pesan Gus Umar

Megapolitan105 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-InsyaAllah, akan hadir sinden di acara Milad Safinatul Oodiri Ke 11 pada hari Rabu 07 Februari 2024 besok, di lapangan terbuka Jalan SD Inpres RW10 Kampung Rawalele, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Disampaikan langsung oleh Pembina Ponpes dan Yayasan Safinatul Qodiri, Kyai Habib Umar Bin Abdul Hadi Al Asy’ari, bahwa rangkaian Milad Safinatul Qodiri Ke11 esok dirangkai pula dengan Haul Syeih Abdul Qodir sekaligus Isra Miraj Sayidina Rasulallahu SAW.

“Kami berharap dengan Haul Syeih Abdul Qodir sekaligus Isra Miraj Sayidina Rasulallahu SAW., Tangerang Selatan ditinggikan derajatnya oleh Allah SWT., khususnya Kampung Jombang Rawalele ini,” ungkap Gus Umar, Selasa (6/2/2024) malam.

Tema Milad tahun ini adalah Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa. Akan dimulai pukul 09.00 Wib diisi hiburan musik Gambus sampai dhuhur, kemudian atraksi seni budaya Tangerang Selatan maupun Banten.

Sekira Lima ribuan santri Safinatul Qodiri dari berbagai wilayah daerah, dipastikan hadir dalam pengajian ini yang kebetulan dalam beberapa hitungan hari lagi dilaksanakan Hajat Pemilu Pilpres dan Pileg 14 Februari 2024.

Dia pun mengimbau kepada Keluarga Besar Safinatul Qodiri dan umumnya Bangsa Indonesia, untuk ama-sama menciptakan situasi rukun dan damai.

‘Siapapun pilihannya, mari kita jaga persaudaraan dan persatuan,” serunya.

Makanya kami tidak menganjurkan (pilihan) pada calon si A, B. “Demi Keutuhan bangsa dan negara kita,” pungkasnya.(sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *